Berita Terbaru

Sunday, July 31, 2016

Pemkab Sitaro lepas satu-satnya JCH asal Sitaro
by donwu - 0

Acara pelepasan JCH asal Manado yang akan mengikui JCH.
SITARO, SMCOM—Sabtu (30/7/2016) malam, bertempat di Mesjid Aljihad Kelurahan Malele Kecamatan Siau Timur (Sitim), Bupati Sitaro Toni Supit SE melalui Asisten I Drs R Areros melepas satu-satunya Jemaah Calon Haji (JCH) asal Sitaro yakni Agus Paramani dan satu petugas lainnya untuk bertolak ke Mekkah menunaikan ibadah haji.
Dalam sambutanya, Bupati berujar bahwa ibadah haji bagi umat Muslim adalah preintah Allah SWT. Oleh karena itu ia berharap kiranya kesempatan yang sudah ada agar dapat dipergunakan dengan  baik. “Jagalah kekompakan antar sesama jemaah dan petugas kesehatan selama menunaikan ibadah Haji agar dapat kembali bersama-sama berkumpul dengan sanak saudara yang ada di Sitaro yang kita cintai bersama," ujar Bupati melalui Asisten I.
Sementara itu Usran Mantau SAg pada kesempatan itu menjelaskan bahwa ibadah Haji merupakan kewajiban bagi setiap umat Muslim yang sudah memiliki kelebian secara ekonomi atau finansial yang lebih. Acara pelepasan ini dihadiri juga Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), tokoh agama Kristen dan lainnya.(ddk)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment