Berita Terbaru

Thursday, July 14, 2016

Memalukan! Oknum INNM mesra-mesraan di HUT ke-393 Kota Manado
by donwu - 0

Dua oknum berlainan jenis memakai atribut INNM, mesra-mesraan di acara HUT ke-393 Kota Manado, Kamis 14 Juli 2016 siang tadi.
MANADO, SMCOM—Kamis 14 Juli 2016 hari ini menjadi hari istimewa bagi Kota Manado. Pasalnya hari ini Ibukota Provinsi Sulawesi Utara ini genap berusia 393 tahun. Beragam kegiatan digelar di hari ini, mulai dari upacara bendera di lapangan Sparta Tikala, dilanjutkan dengan Sidang Paripurna Istimewa Dekot Manado, dan pesta kembang api dan pesta rakyat yang akan digelar malam nanti di jembatan Soekarno.
Ada berbagai sisi menarik yang terpantau saat pelaksanaan HUT Manado hari ini. Dimulai pagi tadi saat upacara dimana banyak aparatur sipil negara (ASN) yang malah asyik santai di seputaran kantor Walikota, asyik “ba sombar” saat Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) membacakan pidatonya dan lain sebagainya.
Dan yang menjadi perhatian banyak orang tentunya perilaku dua oknum berlainan jenis memakai baju bertuliskan Ikatan Nyong Nona Manado (INNM) yang malah mesra-mesraan saat pelaksanaan Sidang Paripurna yang digelar di Ruang Serbaguna Lt.2 Kantor Walikota Manado, siang tadi. Dua oknum INNM berlainan jenis ini tak malu menunjukkan kemesraan mereka, kendati banyak orang melihat keduanya. Si oknum perempuan tak malu bermanja-manjaan dengan oknum pria di sampingnya.
Sontak beragam pernyataan pun dilontarkan sejumlah undangan yang hadir memenuhi ruangan tempat pelaksanaan Sidang Paripurna. “So nentau malo komang ini noh, tau-tau banyak orang bagini, di acara penting lei kong baku-baku polo (sudah tidak tahu malu lagi, sudah tahu banyak orang begini, di acara penting lagi malah mereka peluk-pelukan),” ujar seorang pejabat Pemkot Manado yang melihat keduanya. 
“Memalukan. So bagini kah tu perilaku anak muda sekarang. Dorang kan sebagai INNM, harusnya kase contoh baik. Ini malah sebaliknya. Kalo mereka INNM, berarti mereka mantan finalis Nyong Nona Manado, yang tentunya sudah pernah mendapat pembekalan tentan budi pekerti,” sambung pejabatnya.
Belum diketahui siapa kedua oknum tersebut, tetapi perilaku tersebut sudah mencoreng citra dan nama baik INNM. Apalagi perlikau tersebut dilakkan di tempat umum, banyak orang, dan sebuah di acara yang sangat istimewa.(dsw)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment