Berita Terbaru

Monday, July 25, 2016

Kepala batu, PT MMP acuhkan larangan Vonnie Panambunan
by Totti boy - 0

AKTIFITAS mencurigakan yang dilakukan PT MMP belum lama ini yang tidak seperti biasanya melakukan pembuangan material di laut.(foto: ist)
Airmadidi-Terus dan terus Bupati Minut Vonnie A Panambunan menyerukan menolak kegiatan tambang yang dilakukan PT Mikgro Metal Perdana (MMP) di Pulau Bangka Kecamatan Likupang Timur (Liktim). Bahkan, Panambunan sudah menyampaikan penolakan tersebut di kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) RI di Jakarta waktu lalu.
Sayangnya, peringatan dan larangan Bupati Minut Vonnie A Panambunan sepertinya hanya angin lalu. Bahkan PT MMP tidak mau ambil pusing serta acuh dan tetap beraktifitas.
Seperti yang diutarakan Ketua KMPA Tunas Hijau Maria Taramen. Menurut Taramen, PT MMP tidak tahu malu dan tidak menghormati apa yang sudah diserukan Bupati Minut Vonnie A Panambunan dan Pemprov Sulut.
"Selasa pekan kemarin, PT MMP terlihat melakukan aktifitas mencurigakan di Pulau Bangka. Ada sejumlah material yang dibuang ke laut entah itu apa," tutur Taramen, Minggu 24 Juli 2016.
Bahkan menurut Taramen, aktifitas mencurigakan PT MMP tersebut tidak seperti biasanya. "Perusahaan asing ini memang sudah sangat keterlaluan. Sulut khususnya Minut ada pimpinan, sehingga PT MMP harus menghormati apa yang diserukan pemerintah. Bukan malah kelihatan seperti pandang enteng," tutup Taramen, yang juga menulis seruan di Media sosial (Medsos) "usir PT MMP sekarang juga".(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment