Berita Terbaru

Thursday, July 14, 2016

Edwin Lontoh lawan putusan Banmus
by noberd losa - 0



MANADO,SM.COM - Warning Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Sulut terhadap Panitia Khusus (Pansus) menyelesaikan kerja maksimal 3 bulan ternyata tak digubris oleh ketua Pansus Zonasi Edwin Lontoh karena dianggap tak memberi solusi.

Menurut Edwin Lontoh limit waktu tiga bulan bagi pansus jika tidak ingin dicopot dari ketua pansus tidak menjadi solusi yang tepat.

"Kami tidak ingin menghasilkan produk hukum yangbtergesa-gesa, mengganti ketua pansus tidak menjadi solusi yang tepat, contohnya saja untuk pansus RTRW lalu, diselesaikan dalam jangka waktu hampir 4 tahun," tegas Lontoh.

Lanjut dikatakan Lontoh,yang harusnya digenjot adalah kelompok kerja (Pokja) Zonasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut yang tidak menunjukan kwalitas kerja.

"Pokja dalam pembahasan dengan pansus kurang berkwalitas, setiap ada pertanyaan yang ditanyakan oleh pansus tidak mampu dijawab oleh pokja, bagaimana bisa maju kalau seperti ini," jelas Lontoh.

Selain itu menurut Lontoh, persoalan yang menjadi penghambat kerja Pansus karena ketidak jelasan ijin pemerintah pusat yang ada di pulau Bangka.

"Kami akan konsultasikan dengan pemerintah pusat, setelah ada kejelasan dan ketegasan terkait pulau bangka, maka kerja pansus akan jalan normal," tandas Lontoh.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment