Berita Terbaru

Wednesday, July 20, 2016

DPN LAKRI Kampanyekan TSCT menuju Sulut Hebat
by noberd losa - 0


MANADO,SM.COM - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Lembaga Anti Korupsi Indonesia (LAKRI) menilai jargon politik yang dipakai gubernur Olly Dondokambey (OD) dan wakil gubernur Steven Kandouw (SK) "Torang Samua Ciptaan Tuhan" (TSCT) adalah cara jitu dalam mengimplementasikan 7 program pokok OD-SK untuk lompatan ekonomi besar menuju Sulut Hebat.

Wakil Bendahara Umum DPN LAKRI Jhon Dumais mengatakan jargon TSCT adalah pencerahan terahadap sesuatu yang paling hakiki di alam semesta.

"Kita pribadi mendukung Slogan Torang Semua Ciptaan TUHAN dan hal ini wajar karena sebagai salah satu cara untuk mengimplementasikan,merealisasikan berbagai program untuk Sulut Hebat. Tidak ada yg salah dalam slogan ini justru slogan ini memberi pencerahan tentang sesuatu hal yg paling hakiki & Prinsip untuk selalu mengingatkan hakekat sang Pencipta serta manusia sebagai makhluk mulia," kata Dumais yang juga Fungsionaris Partai Demokrat Sulut.

Jhon Dumais yang juga Mantan Ketua Komisi I DPRD Sulut  periode 2009-2014 mengatakan  Slogan ini justru mempertegas semangat Torang samua basudara.

"Sebagai pemimpin Sulut OD - SK wajar jika punya cara tersendiri atau slogan untuk mewujudkan janji kampanye yakni SULUT HEBAT dan hal ini perlu didukung,"jelasnya.

Lanjut dikatakan Dumais, bentuk dukungan terhadap jargon TSCT juga bagian dari fungsi LAKRI sebagai lembaga pengawas akan jalannya pemerintahan yang bertujuan utama pengabdian terhadap masyarakat.

"Sebagai lembaga anti korupsi bertujuan utama membantu pemerintah menjalankan tujuan pelayanan masyarakat, jika dengan jargon ini dapat mewujudkan masyarakat sulut yang lebih hebat mengapa harus diperdebatkan," tandas Dumais.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment