Berita Terbaru

Friday, July 29, 2016

Bukit Tetempangan tahap pembangunan kemewahan dalam Keindahan Alam
by noberd losa - 0

Bukit Tetempangan dalam proses pengerjaan

MINAHASA,SM.COM - Bukit Tetempangan di Koka Kabupaten Minahasa yang menjadi idola wisata baru Sulut kini dalam tahap pembangunan fasilitas guna mendukung dan memanjakan wisatawan yang akan "menyerbu" Sulut beberapa waktu kedepan.

Pemilik bukit Tetempangan Wenny Lumentut menjelaskan, dalam proses perbaikan nantinya akan menghadirkan Kemewahan dalam keindahan alam sehingga diharapkan Menjadi salah destinasi wisata favorit di Sulut.

"Sulut kaya akan keindahan alam, itu yang saya coba gali agar wisatawan asing betah di Nyiur Melambai dan pastinya akan menjadi sumber pendapatan baru bagi daerah dan membuka lapangan pekerjaan dan usaha bagi warga Sulut dan berefek pada pengembangan Usaha kecil menengah," kata Lumentut.

Menurut Lumentut, salah satu alasan dirinya memberdayakan Bukit Tetempangan sebagai dukungan terhadap keseriusan program wisata Gubernur Olly Dondolambey - wagub Steven Kandouw.

"Pemerintah provinsi memiliki program jitu yang ingin menggerakan ekonomi sulut yang salah satunya dengan mengembangkan kepariwisataan Sulut dan program tersebut sudah sepatutnya didukung bukan hanya dalam bentuk pernyataan tapi juga tindakan dan ini aalah satu cara saya memberi dukungan terhadap program gubernur," ungkap Lumentut.

Menurutnya, Bukit Tetempangan disulap sedemikian rupa yang kini sedang dalam tahap pembangunan Convention hall, Kolam renang, Villa /resort,Restoran,Spot,paragliding,Spot olah raga pegunungan, Hard rock cafe dan tak lupa spot wisata Rohani.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment