Berita Terbaru

Thursday, July 21, 2016

Axl Rumondor wakili Sulut seleksi Paskibraka
by Totti boy - 0

AXL Rumondor didampingi kedua orang tuanya
 Airmadidi-Kembali Minut menciptakan generasi yang berprestasi. Dimana salah satu putra asli Minut Axl Rumondor, lulus dengan rangking satu dan berhasil tembus menjadi salah satu anggota Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang akan beraksi di pusat nantinya.
Dari penuturan Axl Rumondor, Selasa 19 Juli 2016, usai bertemu dengan Bupati Minut Vonnie A Panambunan yang ditemani kedua orang tuanya, sangat senang dengan masuknya dirinya dalam nominasi Paskibraka di istana karena akan mengharumkan Sulut khususnya Minut.
"Ada sekita 30 orang yang mengikuti seleksi  dari Sulut, dan puji Tuhan saya bisa meraih rangking pertama," tutur Rumondor yang juga mengatakan semua hasil kerja kerasnya berkat dukungan kedua orang tua dan rekan-rekan pembina serta sekolah.
Ditambahkan Rumondor, dirinya menjadi salah satu perwakilan pria dari 15 kabupaten/kota yang akan ikut seleksi di Jakarta. "Di Jakarta nanti masih akan diseleksi, dan saya berharap dukungan doa dari masyarakat Minut," ucap Rumondor yang sekarang tengah mengenyam pendidikan di SMK Yadika di kelas 10.
Sementara itu ayah Axl Rumondor Adri Rumondor warga Desa Maumbi, sangat bangga dengan apa yang diraih putranya tersebut. "Sejak dari seleksi kabupaten hingga provinsi saya bersama ibunya serta para pembina mendampingi Axl memberi semangat dan kekuatan. Dan sekarang dia membuat kami bangga," terang Adri.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment