Berita Terbaru

Tuesday, July 5, 2016

Aksi Nyata SK Conection untuk Steven Kandouw pemimpin masa depan
by noberd losa - 0


MANADO,SM.COM - Pemimpin masa depan, tag line ini pantas dinobatkan kepada wakil gubernur Steven Kandouw yang digadang-gadang suksesor penerus Olly Dondokambey mulai bergerak dengan dukungan penuh dari "penguasa" pentas panggung politik Nyiur Melambai.

Dukungan pembuktian Steven Kandouw sebagai calon pemimpin masa depan terlihat lewat beberapa aktivitas yang dilakukan oleh SK conection yang mengambil Syachrial Damopolii sebagai Ketua Dewan Pembina dan Syahrul Poli Ketua Dewan Pengurus serta Sekretaris Edwin Eman.

Selain itu, Abid Takalamingan selaku Ketua Dewan Pengarah  yang didampingi Ruben Saerang Wakil Ketua bersama Edy Huminag yang jadi utusan khusus Wagub Steven Kandouw.

Kegiatan awal pembuktian eksistensi SK Conection ini adalah dengan melakukan kegiatan sosial menyalurkan bantuan terhadap warga Sangihe yang tertimpa bencana alam.

SK conection berhasil mengumpulkan beras 2 ton, selimut serta kasur yang dikumpulkan dari sumbangan dari anggota dan simpatisan sahabat SK yang disuplai ke desa talawit kecamatan kendahe kabupaten Sangihe pada Senin (4/6/2016) dan rencananya bantuan sosial lainnya akan segera disalurkan dalam waktu dekat.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment