Berita Terbaru

Thursday, July 28, 2016

5 Calon Sekprov Sulut diseleksi
by noberd losa - 0



MANADO,SM.COM - Pendaftaran seleksi calon Sekprov Sulut dibuka sejak tanggal 20 juli sampai dengan 9 agustus 2016 dan telah mendaftarkan diri 5 bakal calon Sekertaris Provinsi yang akan menggantikan S.R Mokodongan.

Gubernur Olly Dondokambey menyatakan  para peserta harus melengkapi persyaratan administrasi yakni berstatus ASN yang ada di Sulut, usia maksimal 58 tahun sampai dengan 1Oktober 2016, pendidikan minimal S1, pangkat minimal IV/d, tidak sedang menjalani hukuman, sehat jasmani dan mental dari Rumah Sakit Pemerintah, menyerahkan SPT tahunan 2015, telah menyampaikan LHKPN, namun Gubernur Dondokambey enggan menyebutkan kelima bakal calon tersebut.

"Sudah ada lima (5) nama yang mendaftar. Dan surat rekomendasinya sudah saya tandatangani siang tadi, maaf saya tidak bisa menyebutkan tapi lima (5) nama telah saya tandatangani rekomendasinya" kata Gubernur  Dondokambey kamis (28/7/2016) sore.

Setelah hampir seminggu panitia seleksi (Pansel) membuka pendaftaran calon Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov Sulut), akhirnya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memberi singal bagi para pejabat senior yang ingin mencalonkan diri sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov Sulut).

Sementara itu Kaban BKD Sulut, Femmy Suluh mengaku hingga kini belum menerima surat rekomendari tersebut.

"Saya belum menerima surat rekomendasi yang ditandatangani oleh pak Gubernur Olly terkait dengan lima (5) nama calon Sekdaprov Sulut tersebut," jelas Suluh.

Menurut Suluh sesuai ketentuan nama-nama yang mendaftar sifatnya sangat rahasia.

"Nama-nama pendaftar calon Sekprov tidak bisa diumumkan ke publik," ungkapnya.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment