Berita Terbaru

Monday, June 20, 2016

Walikota GSVL: Makin banyak riak, Satgas GEMPITA jalan terus
by donwu - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat memotivasi Satgas GEMPITA untuk terus melanjutkan tugas untuk kemajuan Manado, dalam rapat Minggu (19/6/2016) malam.(foto: donny/sk)
MANADO, SMCOM—Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) berterima kasih kepada Satgas GEMPITA (Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan) Pemkot Manado, yang dibentuknya bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, yang telah menjalankan tugasnya selama ini. 
Walikota GSVL pun menyinggung soal riak-riak yang terjadi selama ini terkait hadirnya Satgas GEMPITA di Manado. “Saya ikuti terus perkembangan terkait tugas Satgas GEMPITA ini, baik saya lihat langsung, atau melalui media sosial, bahkan di berita-berita media massa, banyak reaksi dan tanggapan masyarakat. Baik positif maupun negatif,” ujarnya dalam rapat mingguan Satgas GEMPITA bersamaan dengan acara buka puasa yang digelar di kediamannya di puncak Malalayang, Minggu (19/6/2016) malam.
Namun Walikota GSVL lebih menanggapi terkait riak-riak negatif selama ini. “Saya perlu tanggapi soal tanggapan negatif ini. Kalau sesuatu kegiatan yang kita lakukan ada riak-riaknya, atau diam-diam saja, maka sesuatu itu tidak ada manfaatnya. Tetapi kita bersyukur kalau Satgas GEMPITA ini ada riak-riaknya, apalagi tanggapan miring. Itu berarti kehadiran Satgas GEMPITA memberikan manfaat positif,” kata Walikota.
Dirinya pun mengingatkan soal pepatah ‘anjing menggonggong, kafilah berlalu’. “Jadi saya tekankan, ada cerita yang sealu saya ingat: kalau anda berada di jalur yang benar, jalan saja. Sehingga kita yakin, apa yang kita lakukan ini, untuk memperbaiki, khsusnya disiplin PNS. Dan perbaikan yang kita lakukan membiahkan hasil positif. Jadi biarkanlah mereka dengan riak-riak, Satgas GEMPITA jalan terus sesuai dengan tupoksi yang diberikan,” tandas Walikota GSVL.(dsw)

Selengkapnya bisa dibaca di SKH SWARA KITA Manado dan ePaper www.swarakita-manado.com edisi Senin 20 Juni 2016.



« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment