Berita Terbaru

Monday, June 27, 2016

Wagub Steven Kandouw mulai ditinggalkan
by noberd losa - 0



MANADO,SM.COM - Ada apa dengan fraksi PDI Perjuangan (FPDI-P)  DPRD Sulut ?, pertanyaan ini seakan menandakan keretakan didalam partai berlambang banteng tersebut yang mulai meragukan kepemimpinan wakil gubernur Steven Kandouw.

Pasalnya, dari 13 anggota FPDI-P yang hadir sangat minim dalam rapat paripurna  dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) pada Senin (27/6/16) hanya dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven O E Kandouw.

Tak terima dengan perlakuan tersebut dan seakan merasa diremehkan, Wagub Steven Kandouw berjanji akan mengadukan ini kepada ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey.

“Saya prihatin terhadap ketidakhadiran fraksi PDIP,dari 13 orang tidak sampai setengah yang hadir. Ini sangat memiriskan dan ini akan saya laporkan kepada pak ketua DPD. dengan ketidakhadiran pada hari ini kiranya akan menjadi catatan yang underline, atau catatan merah untuk fraksi PDIP,” tegas wagub Kandouw.

Untuk diketahui yang memimpin rapat paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal adalah wakil ketua DPRD sulut, Stefanus Vreeke Runtu (SVR) sedangkan anggota legislatif yang hadir dari fraksi PDIP hanya berjumlah empat orang yakni Adriana Dondokambey,Teddy Kumaat, Rocky Wowor dan Julius Jems Tuuk.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment