Berita Terbaru

Wednesday, June 29, 2016

VAP Sidak pasar tradisonal Airmadidi
by Totti boy - 0

BUPATI Minut Vonnie Panambunan didampingi Kapolres Minut Eko Irianto saat melakukan Sidak di Pasar Airmadidi jelang lebaran.(foto: ist)
Airmadidi-Jelang hari raya lebaran, Bupati Minut Vonnie A Panambunan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke pasar tradisional Airmadidi. Pada kesempatan itu, Bupati didampingi Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Airmadidi Agus Tjahjo bersama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Rivino Dondokamney, PD Klabat dan instasi terkait, turun lapangan meninjau ketersediaan dan harga Bahan pokok (Bapok).
“Puji syukur, ketersediaan harga Bapok aman dan harganya pun sesuai dengan harga yang sudah ditetapkan. Hanya memang ada yang mahal sedikit, tetapi masih tergolong stabil. Bapok aman, doi (uang) lama,” canda Panambunan, Rabu 29 Juni 2016 .
Selain itu, Panambunan menghimbau kepada pimpinan perusahaan agar segera menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi karyawan yang merayakan lebaran. “Kalau tidak ada uang, kasihan tidak bisa belanja lebih. Tapi maknai lebaran dengan sungguh-sungguh, kita tetap bersyukur dengan apa yang kita miliki,” pesan Panambunan.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment