Berita Terbaru

Monday, June 27, 2016

VAP-Jo akan hadirkan KFC, Sturbucks & Mcd di Minut
by Totti boy - 0

BUPATI Minut Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Joppie Lengkong
Airmadidi-Pemerintahan Bupati Minut Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Joppie Lengkong (VAP-Jo), sepertinya terus membuat berbagai rancangan-rancangan terbaik guna membuat pembangunan di Kabupaten Minut lebih maju dari dua kota yang mengapit yakni Bitung dan Manado.
Lagi rencana memajukan pembangunan Minut terkuak, saat Bupati Minut Vonnie A Panambunan mengatakan jika jalur Ir Soekarno akan berdiri sejumlah bangunan vital.
"Minut harus maju. Satu persatu pengusaha sudah mulai melirik Minut untuk berinvestasi. Ini kesempatan kita agar tidak tertinggal dari dua kota yang mengapit," tutur Panambunan, Senin 27 Juni 2016.
Disinggung bangunan-bangunan vital yang akan mengisi lokasi di ruas jalan Ir Soekarno, Panambunan dengan lantang menjawab Kentucky Fried Chicken (KFC), Starbucks, dan Mcdonald's (McD).
"Rencana pembangunan kita tunggu saja. Karena investornya sudah ada. Tidak ada yang mustahil jika Tuhan sudah berpekara bagi Minut," terang Panambunan.
Untuk itu, Panambunan berharap agar masyarakat bisa membantu setiap program pembangunan yang dilakukan Pemkab Minut. Ini bertujuan agar daya pikat investor untuk membangun di Minut bisa berhasil.
"Saya berharap agar masyarakat tidak pernah bosan menjaga keamanan. Karena keamanan merupakan salah satu poin utama memberi kepercayaan kepada mereka (investor, red)," tutup Panambunan.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment