Berita Terbaru

Wednesday, June 29, 2016

Tekan inflasi, VAP lantik anggota TPID Minut
by Totti boy - 0

BUPATI Minut Vonnie Panambunan saat melantik sejumlah anggota TPID, yang dihadiri langsung Ketua TPID Sulut Rahmat Mokodongan.(foto: boyz/sk

Airmadidi-Untuk menekan terjadi inflasi terhadap perekonomian di Sulut, khususnya Kabupaten Minut, Rabu 29 Juni 2016 kemarin, Bupati Minut Vonnie A Panambunan didampingi Wakil Bupati Minut Joppie Lengkong, melantik sejumlah anggota Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Minut, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 22 Tahun 2016.
Pelantikan tersebut, dihadiri langsung Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan yang nota bene sebagai Ketua TPID Sulut.
Dikatakan Bupati Minut Vonnie A Panambunan, TPID mempunyai tugas memutuskan berbagai kebijakan yang ditempuh. "Anggota TPID Minut yang dilantik, harus bisa membangun sinergi yang positif untuk mempertahankan peningkatan ekonomi di daerah, terlebih terjadi lonjakan. TPID harus cepat bergerak melakukan pemantauan potensi penyebab terjadinya inflasi, dengan mengambil kebijakan dengan melakukan kerjasama dengan instansi lain," tutur Panambunan," tutur Panambunan, sembari mengatakan harus ada komitmen dan proaktif bagi para anggota yang sudah dilantik.
Ketua TPID Sulut Siswa Rahmat Mokodongan mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota TPID Minut. "Teruslah berkarya dalam pengabdian. Karena peran dan posisi Minut sangat strategis. Inflasi akan naik jika tidak ada barang, jadi perkembangan inflasi semua tergantung dari siapa bupatinya," terang Mokodongan.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment