Berita Terbaru

Saturday, June 25, 2016

Sitaro pegang angka kemiskinan terendah di Sulut
by donwu - 0

SITARO, SMCOM—Berdasarkan data dari sebuah rapat organsasi daerah penanggulangan kemiskinan, angka kemiskinan tahu 2016 di Kabupaten Kepulauan Sitaro terbilang yang paling rendah dari 15 kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulut.
Menurut sumber data tersebut, tingkat kemiskinan di kabupaten yang di pimpim Bupati Toni Supit SE MM dan Wakil Bupati Siska Salindeho SE ini, hanya sekitar 11 persen. "Dari 15 Kabupaten/Kota se-Sulut, Sitaro terendah tingkat kemiskinannya. Yaitu11 persen. Ini data valid pada rapat organisasi daerah penanggulangan kemiskinan bulan Mei yang lalu," begitu tulis Wabup Salindeho di media sosial Facebook-nya.
Kabag Administrasi Kesejahteraan Masyarakat Sitaro Seska Kahiking SSos MSi ketika coba diminta keterangan SwaraManado.com melalui telepon terkait hal itu, belum dapat memberikan informasi.
Sejauh ini memang tingkat ekonomi warga Kabupaten Sitaro terbilang baik. Hal tersebut terlihat dari hampir semua warga memiliki rumah yang layak huni, dan  hampir setiap keluarga juga memiliki kendaraan bermotor roda dua. Hal ini memberi indikasi kalau perekonomian masyarakat 47 pulau baik. (ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment