Berita Terbaru

Tuesday, June 14, 2016

SD Katolik Siau siap pertahankan juara Marching Band nasional
by donwu - 0

Tim Marching Band SD Katolik Siau saat latihan, Selasa (14/6/2016).
SITARO, SMCOM—Dalam rangka mengikuti lomba Marching Band tahunan tingkat Nasional tahun 2016 yang akan digelar Juli 2016 di bali, maka Marching Band SD Katolik Ulu Siau, Kabupaten Kepulauan Sitaro gelar latihan rutin, karena berharap bisa mempertahankan juara dan piala bergilir. 
"Sekarang torang pe anak-anak pemain Marching Band sementara mempersiapakan diri untuk mengikuti lomba yang akan digelar di Bali pada bulan Juli nanti," ujar Kepala Sekolah SD Katolik Ulu Selma Derek SPd kepada SwaraManado.com, Selasa (14/6/2016) sore.
Ia juga berharap kiarnaya persiapan anak didiknya untuk mengikuti lomba nanti, akan mendapat dukungan dari Pemkab Sitaro dan para orangtua murid. "Sebagai Kepala Sekolah saya sangat berharap akan dukungan penuh dari pemerintah dan orangtua dari murid, untuk tercapainya tujuan kami dalam mempertahankan piala bergilir yang saat ini berada di Sitaro," kata Derek.
Hal senanda diungkapkan sejumlah orangtua murid SD Katolik Ulu, yang berharap pemerintah dapat memberi dukungan akan usaha dari para guru dan murid yang akan mengikuti lomba. "Ini bukan hanya untuk membawa nama sekolah, tapi Kabupaten Sitaro juga. Kita sebagai orang tua murid juga sangat berharap sekali, kiranya dalam hal ini pemerintah dapat mensuport mereka nanti. Bukan hanya para orang tua murid," tukasnya.(ddk)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment