Berita Terbaru

Tuesday, June 21, 2016

Sabtu ini Artis Jakarta konser di Manado Hill Tetempangan Koha
by noberd losa - 0

Atlit paralayang Sulut beratraksi di Manado Tetempangan Hill

MANADO,SM.COM - Pariwisata menjadi idola baru yang akan jadi primadona bagi perngembangan ekonomi kemasyarakatan yang membawa dampak pada peningkatan pendapatan memenuhi kebutuhan hidup dan momen ini akan dirasakan langsung oleh warga kabupaten Minahasa yang berpusat di desa Koha Barat Kecamatan Mandulang.

Menggairahkan kembali dunia pariwisata, Manado Hill Tetempangan berada di ketinggian 600 Meter Diatas Ketinggian Laut (MDL) di Desa Koha pada sabtu (25/6/2017) akhir pekan ini akan dihebohkan dengan menghadirkan artis Jakarta menggelar konser cinta lingkungan dan wisata.

Kegiatan tersebut dilangsungkan oleh putra Sulut Wenny Lumentut Sebagai bentuk peduli dan dukungan pengembangan wisata Sulut yang tujuan utamanya menggerakan ekonomi kecil menengah masyarakat.

Beberapa artis yang akan hadir diantaranya Obbie Mesakh,Vina P, Conie Mamahit, Conie Nurlita dan beberapa artis lainnya yang dipastikan akan mengguncang garis langit Manado.

Kegiatan yang direncanakan berlangsung selama sehari penuh, dari pukul 6 subuh sampai malam hari akan dimeriahkan juga dengan 200 pesenam Zumba dan atraksi dari atlit para layang Manado.

Bagi warga Manado, Minahasa dan sekitarnya akan dimanjakan dengan hiburan di akhir pekan dan akan jadi lokasi serta tujuan liburan menghabiskan waktu berkualitas bagi keluarga.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment