Berita Terbaru

Saturday, June 4, 2016

Roling Pemprov, OD-SK tarik Kepala SKPD kabupaten/kota
by noberd losa - 0



MANADO,SM.COM - Selain percepat jadwal roling jabatan, pemerinntahan gubernur Olly Dondokambey (OD) - wakil gubernur Steven Kandouw (SK) dikabarkan lakukan penyegaran besar-besaran terhadap jajaran kepemimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Terinformasi, untuk roling jabatan yang dijadwalkan perdana mulai 20 juni pertengahan bulan ini benar-benar dipenuhi dengan muka baru.

Ring 1 OD-SK yang enggan namanya disebutkan mengatakan, muka baru tersebut diambil dari kabupaten/kota yang telah melalui penilaian miliki prestasi dan pantas dipromosikan.

"Selama ini banyak orang-orang berprestasi namun kurang mendapat kesempatan untuk dipromosikan, pak OD-SK melihat ini bukan untuk kepentingan politik semata tapi menjalankan pemerintahan untuk kemakmuran warga Sulut," ungkapnya.

Lanjut dikatakan yang enggan memperpanjang informasi panjang soal roling tersebut, bahwa apa yang dijanjikan oleh OD-SK akan diterapkan bukan karena faktor lain tapi lebih dilandaskan pada kepentingan pembangunan menuju Sulut Hebat.

"Logikanya, jika penyegaran yang sehat maka semua harus baru, bukan perpindahan posisi dengan orang-orang yang itu-itu saja, tapi akan lebih etis lagi kita dengarkan waktu dekat ini apa yang akan disampaikan oleh pak OD-SK," tandasnya.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment