Berita Terbaru

Thursday, June 9, 2016

Resmi ditutup, lomba bola voli Sitaro diharapkan berlanjut
by donwu - 0

Kadispora Sitaro Robert Kahiking foto bersama pemain voli usai lomba ditutup.
SITARO, SMCOM-Lomba bola voli bertajuk Sitaro Open Tournament dalam rangka memeriahkan HUT ke-9 Kabupaten Kepulauan Sitaro, resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadispora) Drs Robert Kahiking, Rabu (8/6/2016) malam.
Kahiking yag mewakili Bupati Toni Supit SE MM menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan lomba tersebut. "Lomba bola voli  Sitaro Open Tournament ini. Saya berharap kiranya kegiatan ini dapat berlanjut kedepan. Karena kegiatan ini sangat baik untuk melahirkan bibit pemain bola voli yang baru, yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Sitaro di kanca nasional, bahkan mungkin di kanca internasional," ujar Kahiking.
Sementara itu salah seorang pemain voli senior asal grup bola voli Bank Sulutgo, I Ketut S Jaya mengaku senang setelah tim bola voli putra  Bank Sulutgo keluar sebagai juara peetama, dan merai piala dan uang tunai senilai Rp15 juta. "Kami ttidak begitu memikirkan masalah nominal hadiahnya, namun bagi mereka adalah hanya ingin menyukseskan kegiatan tersebut dan membawa nama baik perusahaan mereka, itu yang paling utama," kata dia kepada SwaraManado.com
Hal yang sama juga diungkapkan oleh dua pemain bola voli asal Tim SMK, Nova Tangkudung dan Eci Toar. "Kami senang sudah bisa berpartisipasi dalam kegiatan lomba bola voli tersebut. Mereka berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara terus menerus," ungkap mereka.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment