Berita Terbaru

Monday, June 13, 2016

Raih opini WTP, Pemkab Sitaro gelar ibadah syukur
by donwu - 0

PNS Pemkab Sitaro saat mengikuti ibadah syukur karena meraih opini WTP.
SITARO, SMCOM—Pemkab Kepulauan Sitaro meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas pengelolaan keuangan dan asset Tahun Anggaran 2015, yang diterima pekan lalu di kantor BPK RI Perwakilan Sulut di Manado. Untuk itu, dalam rangka mensyukuri prestasi yang telah diraih ini, maka pemerintah pada Senin (13/6/2016) pagi tadi mengadakan ibadah syukur, yang diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Sitaro.
Bupati Toni Supit SE MM dalam sambutanya di hadapan para pegawai mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap kinerja semua pegawai sehingga Sitaro boleh dapat meraih opini WTP. "Saya sebagai kepala daerah sangat  mengapresiasi atas kinerja dari bapak ibu saudara sekalian. Dimana dengan kerja sama dan kerja keras dari kita semua, Kabupaten Sitaro boleh meraih opini WTP untuk beberapa kali," terang Supit.
Untuk itu, Bupati Negeri 47 Pulau tersebut berharap agar para pegawai dapat mempertahankan prestasi yang telah dicapai, bahkan lebih meningkatkan kinerja. Dan kiranya pula masyarakat Kabupaten Sitaro dapat mendukung semua program dari pemerintah kabupaten, agar kedepan kesejahteraan, kemakmuran warga, yang merupakan tujuan utama dari pemerintah dapat terwujud.(ddk)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment