Berita Terbaru

Wednesday, June 15, 2016

Pemkab Sitaro terus pacu akses penunjang pariwisata
by donwu - 0

JALAN menuju destinasi wisata Danau Kapeta yang akan dibangun.
SITARO, SMCOM—Untuk mendukung perkembangan ekonomi masyarakat melalui sektor pariwisata, maka Pemkab Kepulauan Sitaro terus berupaya untuk membangun akses-akses pendukung sektor pariwisata, seperti pembuatan jalan rabat beton menuju detinasi wisata Danau Kapeta yang berasal dari APBD. Hal ini dimaksud untuk mempermudah para wisatawan yang akan berkunjung ke setiap destinasi pariwisata yang ada di kabupaten yang tidak hanya dikenal dengan hasil buah pala, namun dengan keindahan alamnya.
Bupati Toni Supit SE MM melalui Kabag Humas, Protokol dan Persandian Hendrik Lalamentik MSi kepada SwaraManado.com Rabu (15/6/2016), pembangunan akses pendukung pariwisata ini berupa jalan guna menujang aktifitas masyarakat, agar dapat menikmati perjalanan wisata dengan nyaman dan berkesaan yang baik. "Kami sebagai pemerintah terus berusaha untuk mensejahterakan masyarakat melalui berbagai sektor seperti, sektor pertanian, kelautan, perindustrian, dan tentunya pariwisata,” ujar Lalamentik.
Jheck Mechu dan Fabian, wisatawan asing asal Australia, mengaku senang datang berkunjung di Kabupaten Sitaro. Menurut mereka, Sitaro adalah salah satu destinasi wisata yang sangat menarik. Karena selain memiliki keindahan pulau yang alami, juga didukung sarana infrastuktur jalan yang membuat mereka nyaman untuk berkendara berkeliling ke destinasi wisata yang ada. "Wow, we are happy. Sitaro regency is one interesting island. Because not only nice islands, but also crear island and has a good road.So we  can go round by motor bike easy," ungkap Mechu.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment