Berita Terbaru

Sunday, June 12, 2016

Oknum Anggota DPRD Sulut terlibat di pembangunan gedung baru Dewan ?
by noberd losa - 0


MANADO,SM.COM - Ada asap ada api, pepatah ini sepertinya sedang terjadi di proyek multi years pembangunan gedung baru yang sampai dengan tahun anggaran 2016 ini telah menelan uang rakyat lewat APBD selang beberapa tahun terakhir mencapai Rp100 miliar.

Anggota Komisi I DPRD Sulut Netty Agnes Pantouw (NAP) dalam rapat bersama mitra kerja Komisi I pada Jumat (10/6/2016), mengatakan Apa yang selama ini dikritik media masa seputar proyek tersebut bukan kalimat omong kosong tapi fakta yang tersembunyi yang ditutupi.

"Karena berbicara perencanaan adalah sesuatu yang dilakukan jauh sebelum bangunan ini dibangun, berarti disini ada kesalahan besar," kata NAP.

Srikandi politik partai Demokrat yang dikenal dikritis ini mengatakan inspektorat Sulut sudah coba menjalankan fungsi dan tanggung jawab mencegah kemungkinan teejadinya penyalah gunaan anggaran dengan melakukan audit.

"Sehingga diharapkan tidak merugikan DPRD Sulut, namun dengan temuan yang didapati Inspektorat dan BPK menandakan telah terjadi kesalahan besar, saya berharap tidak ada oknum anggota dprd sulut yang tidak terlibat masuk kesana," tukasnya.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment