Berita Terbaru

Sunday, June 26, 2016

Membludak, Owner Bukit Tetempangan kewalahan
by noberd losa - 0

Obbie Mesakh saat live Music di Tetempangan


MANADO,SM.COM - Bukit Tetempangan di desa Koha Kecamatan Mandolang kabupaten Minahasa pada sabtu (25/6/2016) kemarin membludak dikunjungi warga Manado dan sekitarnya.

Ribuan warga dari semua kalangan berjibaku ingin mendapatkan spot view foto pemandangan yang hanya satu-satunya di Sulut terlebih lagi dengan kehadiran para legenda musisi indonesia yang menggelar live musik gratis untuk memajukan pariwisata nyiur melambai.

Artis papan atas Manado,Connie Mamahit

Beberapa artis ibukota yang hadir diantaranya Obbie Mesakh sang pemilik suara talenta suara emas melantunkan lagu yang merajai tangga lagu indonesia era 80an.



Tak hanya artis ibukota, artis papan atas Manado juga turut serta dalam kegiatan tersebut menambah kemeriahan para pengunjung.



Tak lepas itu juga, atraksi para layang yang dilakukan para atlit Sulut dan atlit tingkat nasional seakan memacu adrenalin para pengunjung yang menyaksikanbya.



Tak heran, jumlah pengunjung yang hadir kian besar sempat membuat kewalahan pemilik bukit tersebut yang tidak menyangka animo warga begitu besar.






Pemilik bukit Tetempangan Putra asli Sulut Wenny Lumentut mengatakan kepuasan warga mengobati segala jerih payah untuk majukan pariwasata Sulut dan karena animo warga tersebut, Lumentut tertantang untuk berbuat lebih bagi kemajuan pariwisata Sulut.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment