Berita Terbaru

Tuesday, June 7, 2016

Kritik pembangunan gedung baru, Lucky Sondakh utus anak buah tebar ancaman
by noberd losa - 0

Lucky Sondakh,Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulut


MANADO,SM.COM - Mungkin karena merasa diujung tanduk terkait pemberitaaan media ini soal pembangunan gedung baru DPRD Sulut, kepala bagian (Kabag) Umum sekretariat DPRD Sulut Lucky Sondakh kemudian mengutus salah satu bawahannya untuk lakukan intimidasi terhadap wartawan swaramanado.com.

Kronologisnya, sekitar pukul 13.00 wita Senin (6/6/2016)  kepala sub bagian (Kasub) Urusan Dalam (Urdal) Ch. Mingkid salah satu bawahan Lucky Sondakh melalui pesan WhatsApp mengirim pesan ingin membahas sesuatu yang penting seusai jam kerja.

Pada pukul 17.00 wita, Kasub Urdal memanggil wartawan swaramanado.com yang saat itu melewati ruangan kerjanya dan berbincang didalam ruangannya.

"Kiapa ngana beking trus tu berita MaMi (Makan Minum,red) deng gedung baru, kase stop joh, ngana suka ngana pe advetorial torang nda bayar,kalo wartawan lain kita so tumbu," ancam Mingkid.

Mingkid mempertanyakan data pemberitaan yang selama beberapa hari terakhir diberitakan media ini karena mencantumkan nama wakil ketua komisi I Kristovorus Deky Palinggi (KDP) sebagai narasumber.

"Kiapa KDP mo tau soal data-data yang ngana ada beking, sapa staf sini yang ja kase tu data, masa sampe Arthur Kotambunan (mantan pimpinan DPRD Sulut,Red) ikut berkomentar tajam di facebook,ngana tau ini sekwan pe bae-bae kong mo kore-kore,"ungkap Mingkid.

Intimidasi dan ancaman tak sampai disitu, Kasub Udal ini kemudian mengatakan jika memang jika memang masih tetap melanjutkan pemberitaan soal MaMi dan pembangunan gedung baru harus siap dengan konsekuensinya.

"Kalau ngana memang masih kase trus tu berita terserah pa ngana, kita cuma menjembatani,nanti kita sampaikan kepada pak kabag umum," tegas Mingkid saat itu.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment