Berita Terbaru

Saturday, June 11, 2016

Jaringan dibersihkan, ini jadwal pemadaman listrik di Sitaro
by donwu - 0

Manejer PLN Rayon Siau Apolos Puas.
SITARO, SMCOM-Untuk meminimalisir adanya ganguan jaringan listrik yang sering diakibatkan ranting pohon yang sering menyentuh jaringan, Manejer PLN Rayon Siau Apolos Puasa mengatakan kalau saat ini pihaknya sedang melakukan pembersihan jariangan di seluru jaringan listrik yang ada di Kabupaten Sitaro.
Ia memastikan, dalam pembersihan akan ada pemadaman listrik namun tidak menyeluruh melainkan hanya di setiap area atau lokasi jaringan yang akan dibersihkan. "Sudah sejak beberapa waktu yang lalu kami melakukan pembersihan jaringan dari ranting pohon yang  berada dekat dengan jaringan listrik. Hal itu kami lakukan untuk meminimal adanya ganguan listrik yang diakibatkan oleh ranting pohon yang menyentuh jaringan. Mengingat jaringankan otomatis bila tersentu apa saja langsung padam," ujarnya kepada SwaraManado.com, Sabtu (11/6/2016).
Sejumlah pelanggan listrik rayon Siau menanggapi pemadaman listrik ini adalah hal sah-sah saja asalkan para pelanggan sudah mengetahui sebelumnya. "Buat kita itu sah-sah saja. Yang penting kan pihak PLN sudah memberitahukan sebelunya kalau listrik akan padam. Supaya torang so siap itu lampu generator kalo mo kerja. Kan itu demi kebaikan torang semua," ujar Dikson Derek.(ddk)

JADWAL PEMADAMAN LISTRIK DI SITARO


Senin, 13 Juni 2016:Pehe, Kanawong, Lehi, Mini, Kinali, Winangun, Hiung, Kiawang, Niambangeng, Batu Bulan.

Selasa, 14 Juni 2016:Paseng, Bumbiha, Peling, Peling Sawang, Sarumpito, Laghaeng, Makoa, Batu Senggo, Talawid, Medang, Kapeta, Tanaki, Pangirolong, Balirangeng.

Rabu, 15 Juni 2016:Lansi, Dame, Karalung, Buise, Ingge, Tumbira, Moade, Lia, Lantang, Deahe, Apelawo, Bukide, Nameng.

Kamis, 16 Juni 2016:Ondong, Pehe, Kanawong, Mini, Lehi, Winangun, Niambangeng, Batu Bulan.

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment