Berita Terbaru

Tuesday, June 7, 2016

Ibadah puasa, umat Islam di Sitaro kiranya bangun Ukhuwah Islamiah
by donwu - 0

Bupati Sitaro Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Memasuki bulan puasa 1437 Hijriah, Pemkab Sitaro mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Islam. Untuk itu, Pemkab Sitaro menghimbau kepada umat Islam untuk menyambut bulan suci ramadan dengan membangun Ukhuwah Islamiah dengan harapan akan terciptanya keharmonisan di antara keragaman.
"Kita sambut bulan Suci Ramadan dengan membangun Ukhuwah Islamiah agar tercipta keharmonisan diantara keragaman," ujar Bupati Toni Suput SE MM melalu Kabag Humas Hendrik Lalamentik, Senin (6/6/2016) siang.
Sejumlah umat Muslim mengatakan, banyak hal yang dipersiapkan dalam menyambut Ramadan ini. Selain mempersiapkan secarah batin, juga salah satunya adalah dengan membuat kantin ramadan yang nantinya akan dijadikan tempat jualan kue-kue untuk buka puasa. "Torang bikin kantin ramadan untuk ibu-ibu jual kue-kue untuk buka puasa," ujar Awin kepada SwaraManado.com.
Lanjut dia, kantin tersebut tidak hanya diperuntukan bagi umat Muslim yang akan berbuka puasa, namun juga bagi warga Sitaro yang non-Muslim yang ingin berbelanja kue di tempat tersebut.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment