Berita Terbaru

Monday, June 20, 2016

HUT Perkawinan ke-29, Walikota GSVL dapat kejutan umat Islam
by donwu - 0

Walikota GSVL saat mendapat pengalungan bunga dari umat Islam di sela kegiatan buka puasa bersama, Senin (20/6/2016) sore. 
MANADO, SMCOM—Safari Ramadan Pemkot Manado yang digelar di Mesjid Thurul Arqam Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Senin (20/6/2016) sore, menjadi istimewa tersendiri bagi Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL). Bagaimana tidak, tanpa diketahuinya, ternyata umat Islam di Kecamatan Tikala telah menyiapkan kejutan berupa perayaan HUT Perkawinan ke-29 GSVL dan Prof DR Paula Lumentut-Runtuwene, yang tepat jatuh 20 Juni 2016.
Setibanya di lokasi Safari Ramadan, para tokoh Islam Kecamatan Tikala langsung mengalungkan bunga kepada Walikota GSVL pertanda umat Islam ikut merayakan HUT Perkawinan sang pemimpin cerdas tersebut. “Selamat ulang tahun Perkawinan buat Pak Wali dan ibu Paula, semoga keluarga ini terus menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah. Semoga Pak GSVL dan Ibu Paula terus menjadi keluarga teladan dan berkat bagi rakyat Manado,” ujar Imam Mesjid Thurul Arqam H Halid Basyir, yang disambut aplaus semua yang hadir dalam Safari Ramadan tersebut.
Walikota GSVL mengaku terkejut dengan acara khusus yang dilakukan umat Islam Kecamatan Tikala, yang telah ikut merayakan HUT Pernikahan keluarganya. "Makase banyak," ujarnya singkat.(dsw)

Bisa juga dibaca di SKH SWARA KITA Manado dan ePaper www.swarakita-manado.com edisi Selasa 21 Juni 2016.

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment