Berita Terbaru

Friday, June 17, 2016

Hati-hati, 218.304 botol Cocal Cola tak layak konsumsi beredar di Sulut
by noberd losa - 0

Ilustrasi

MANADO,SM.COM - Meski belum ada keterangan jelas dari balai besar Pengawas Obat dan Makanan (POM) Manado, namun warga Sulut wajib waspada dengan minuman soda Coca Cola dan turunannya yang kini beredar seperi halnya pengakuan resmi yang dikeluarkan oleh 400 tenaga kerja PT.Bangun Wenang Beverages Co. kepada komisi IV DPRD Sulut.

Sehingga pekerja meminta agar Tontje Thenokh Direktur utama PT.Bangun Wenang Beverage Co. diminta untuk mempertanggungjawabkan ini.

Dari pengakuan resmi 400 pekerja di perusahaan yang selama ini dipercaya sebagai pemegang lisensi dagang Coca Cola ternyata manajemen PT.Bangun Wenang Beverage Co. hampir setiap akhir tahun menjual minuman produk yang tidak memenuhi standart layak konsumsi yang diterbitkan Coca Cola.

Mereka mencotohkan,minuman Coca Cola yang diproduksi di Manado pada akhir tahun 2015 sedikitnya 218.304 botol minuman Coca Cola dalam ukuran botol 29 Ml yang jika dinominalkan sebesar Rp673 juta seharusnya tidak diperjual belikan dan wajib dibuang atau dimusnahkan namun tetap diperdagangkan kepada konsumen di Sulut.

Menanggapi ini, anggota komisi IV DPRD Sulut menyatakan akan segara melakikan pemanggilan hearing terhadap pimpinan manajemen.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment