Berita Terbaru

Monday, June 20, 2016

Dinsos Manado mulai jalankan program pro-rakyat GSVL-Mor
by donwu - 0

Kadis Sosial Frans Mawitjere saat menyalurkan bantuan, Senin (20/6/2016).
MANADO, SMCOM–Salah satu program pro-rakyat pemerintahan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, mulai diwujudkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Manado.
Terbukti, Senin (20/6/2016), sekitar seribu lebih penyandang cacat atau difable, termasuk di dalamnya eks penderita kusta mulai menerima bantuan Pemkot Manado melalui Dinas Sosial. “Kegiatan pemberian bantuan bagi difable termasuk dalamnya 21 orang eks penderita kusta ini dalam rangka HUT Manado tahun 2016 ini,” ujar Kadis Sosial Manado Frans Mawitjere SH di kantornya, di Kelurahan Bumi Nyiur.
Nantinya, kata Mawitjere, dari jumlah seribu lebih penerima akan dibagi dalam dua tahap. “Untuk tahap pertama yakni triwulan 1 dan triwulan 2 yang barusan disalurkan sekitar 625 penerima, sasanya pada tahap kedua,” katanya.
Lebih jauh dijelaskannya, program bagi difable merupakan janji politik Walikota GSVL dan Wawali Mor. “Ini merupakan wujud dari janji politik GSVL-MOR yang dituangkan dalam program di SKPD,” tandasnya.
Untuk diketahui bantuan setiap orang berupa beras, ikan kaleng, mie instan, susu, gula pasir, terigu, minyak goreng, deterjgent dan telur.(dsw)

Bisa juga dibaca di SKH SWARA KITA Manado dan ePaper www.swarakita-manado.com edisi Selasa 21 Juni 2016.

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment