Berita Terbaru

Wednesday, June 22, 2016

Cuaca ekstrim di Sitaro masih terjadi, ini himbauan Bupati Tonsu
by donwu - 0

Bupati Sitaro Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Sitaro Bob Wuaten menjelaskan bahwa, berdasarkan info Badan Meteorologi dan Geofisikia (BMG), kondisi hujan berat dan ringan masih akan terjadi di seputaran wilayah Sulut, termasuk di Sitaro. 
Bahkan cuaca ekstrim akibat badai La Nina, kemungkinan masih terjadi hingga beberapa hari kedepan. “Hujan ringan bahkan hujan berat masih akan terjadi,” ujar Wuaten kepada SwaraManado.com, Selasa sore 21 Juni 2016.
Untuk itu, Bupati Toni Supit SE MM pun menghimbau masyarakat, terutama yang bermukim di daerah rawan bencana banjir dan longsor, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, mengingat cuaca ekstrim ini kemungkinan masih berlanjut hingga beberapa hari kedepan. "Kami menghimbau kepada seluruh warga, terutama bagi warga yang mindiami tempat yang rawan bencana alam agar waspada, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," himbau Bupati yang populer dengan nama Tonsu ini melalui Kabag Humas, Protokol dan Persandian Hendrik Lalamentik MSi.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment