Berita Terbaru

Thursday, June 16, 2016

Bupati Supit ingatkan RSUD beri pelayanan terbaik
by donwu - 0

Bupati Sitaro Toni Supit.
SITARO, SMCOM—Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Toni Supit SE MM, meminta kepada pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sitaro untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi setiap warga masyarakat yang ingin berobat. "Pelayanan kesehatan terbaik itu sangat penting bagi masyarakat, agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan terhadap mereka,” ujar Bupati, Rabu (15/6/2016).
Diketahui, di Kabupaten Sitaro memiliki dua RSUD yang dibangun pemerintah guna  memenuhi kebutuhan masyarakat Sitaro dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang cepat. Kedua RSUD tersebut yakni terdapat di Pulau Siau dan Pulau Tagulandang.
Dikatakan Bupati, bidang kesehatan merupakan salah satu dari program unggulan pemerintah daerah yang mendapat perhatian kusus. "Dari beberapa program unggulan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, bidang kesehatan salah satunya  termasuk program yang menjadi perhatian khusus kami selaku pemerintah. Antara lain melalui dengan ketersedian tenaga para medis, dan ketersedian alat-alat medisnya pula, sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan kesehatan yang baik," tukas Supit.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment