Berita Terbaru

Tuesday, June 21, 2016

Bupati Minut beri kekuatan pasien Walanda Maramis
by Totti boy - 0

BUPATI Minut Vonnie Panambunan, saat berbincang-bincang dengan salah satu pasien yang juga merupakan salah satu aspri yang kerap mendampingi Bupati dalam setiap kegiatan.(foto: ist)
Airmadidi-Sebagai seorang Bupati Minut, Vonnie A Panambunan dianggap berbeda dengan bupati lainnya yang ada di Sulut. Pasalnya, Panambunan sangat peduli terhadap keberadaan warganya. Bahkan disela-sela kesibukannya, Panambunan kerap menyempatkan diri bertegur dan bercengkrama dengan masyarakat sekaligus memberikan kekuatan moral.
Ini kembali dibuktikan Panambunan, Selasa 21 Juni 2016, dimana Bupati Minut Vonnie A Panambunan melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Walanda Maramis. Kedatangan Panambunan, terlihat disambut hangat para petinggi RSUD Walanda Maramis.
Tanpa banyak bicara, Panambunan langsung meminta kepada para staf RSUD Walanda Maramis untuk menunjukkan setiap ruangan pasien yang sementara dirawat. Satu persatu pasien disambangi Bupati sambil memberi kekuatan moral untuk tetap kuat dan meminta pertolongan kepada Tuhan untuk kesembuhan. "Jangan malas minum obat dan tidak lupa berdoa," pesan Panambunan.
Sementara itu, Direktur RSU Walanda Maramis dr Rina Widayati mengatakan, selain melakukan kunjungan ke para pasien, Bupati juga mengecek setiap perlengkapan yang ada di Walanda Maramis. "Termasuk dengan melihat langsung pelayanan yang dilakukan ke pasien. Banyak motivasi yang diberikan kepada kami untuk kemajuan RS ini," tutup Waidayati.(boy)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment