Berita Terbaru

Thursday, June 16, 2016

Anggota fraksi Golkar DPRD Sulut Perjuangkan PT.MMP
by noberd losa - 0

Yongki Limen

MANADO,SM.COM - Disaat warga getol melakukan penolakan pengoperasian pertambangan yang dilakukan oleh PT.Mikgro Metal Perdana (MMP) di pulau Bangka, lain halnya dengan Yongki Limen anggota Fraksi Partai Golkar (F-PG) DPRD Sulut.

Yongki Limen mengatakan agar PT.MMP seharusnya diijinkan melakukan pertambangan di Pulau Bangka karena tidak ingin modal yang dikeluarkan para investor perusahaan jadi mubasir.

"Saya tidak kenal dengan perusahaan ini, tapi ijinkan perusahaan menjalankan aktivitas bertambang, kasihan modal yang telah habis dikeluarkan tidak sedikit," tegas Limen disela-sela agenda paripurna pada Kamis (16/6/2016)

Beberapa hari sebelumnya, Edison Masengi Ketua FPG yang juga sekertaris Pansus Zonasi saat rapat Pansus membahas status pelabuhan Libas di Pulau Bangka terkesan bersepakat dengan ketua Pansus Edwin Lontoh.

Disaat anggota pansus lain bersikeras melarang pelabuhan khusus bagi PT.MMP di Libas, justru kedua pimpinan ini terkesan berpihak ke perusahaan, bahkan akhirnya sengaja mengulur-ulur waktu penetapan status pelabuhan di Libas.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment