Berita Terbaru

Friday, May 13, 2016

Walikota Yogya: Pokoknya Pak GSVL ini ketua kami
by Unknown - 0

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Manado Mor Bastian bersama Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti di kantor Walikota Manado, Jumat (13/5/2016) pagi tadi.(foto: ist/ge)
MANADO, SMCOM—Walikota Yogyakarta Drs Haryadi Suyuti nampak senang dan sumingrah ketika kembali bertemu dengan Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL). Pasalnya, Haryadi mengaku sudah cukup lama tidak bertemu dengan GSVL, padahal mereka kerap bertemu karena sama-sama dalam organisasi Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).
Kini Haryadi dan GSVL kembali bertemu saat kunjungan kerja Haryadi dan jajarannya Pemkot Yogyarakta ke Manado, Jumat (13/5/2016) hari ini. Haryadi diterima Walikota GSVL bersama Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan di ruang kerja Walikota, dan dilanjutkan dalam pertemuan di ruang Toar Lumimuut, Lt.2 kantor Walikota Manado, Jl Balaikota Tikala.
“Waduh, lama tak jumpa dengan ketua saya ini. Pak Vicky ini ketua kami. Selamat ya sudah dilantik kembali sebagai Walikota Manado. Selamat juga untuk Pak Mor sebagai Wakil Walikota. Sekali lagi selamat, semoga lancar dan sukses dalam membangun Manado ini,” ujar Haryadi.
Haryadi pun mengakui kalau GSVL pemimpin yang bijaksana dan cerdas. “Luar biasa Pak Vicky ini, saya sering panggil beliau itu ketua. Karena semuanya Pak Vicky itu ketua. Selain Ketua Apeksi yakni pimpinan Walikota seluruh Indonesia, juga menjadi ketua kelas saat mengikuti pendidikan di Universitas Harvard Amerika lalu. Belum lagi Pak Vicky sebagai Ketua Demokrat Sulut. Dan masih banyak menyandang status ketua. Pokoknya Pak Vicky ini ketua," tegas Haryadi.
Adapun GSVL-Mor menyambut baik kunjungan Haryadi dan rombongan Pemkot Yogyakarta, dan sharing saling berbagi program dalam menjalankan pemerintahan.(dsw)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment