Berita Terbaru

Tuesday, May 3, 2016

Topang OD-SK, KORPRI Sulut pertajam kinerja PPTK
by noberd losa - 0



MANADO,SM.COM - Pejabat Pengadaan dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dalam pengadaan barang/jasa di daerah ternyata masih menjadi persoalan besar, guna penajaman fungsi dan tanggung jawab PPTK sesuai dengan Perpres Nomor 54 tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah sekaligus juga melaksanakan pengelolaan keuangan daerah sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 58 tahun 2005 tentang Pengelolaan Keuangan, Sekretariat KORPRI Provinsi Sulut gelar sosialisasi/pembekalan bagi PPTK.

Sekertaris KORPRI Sulut Rollies R. Rondonuwu, AP mengatakan kegiatan yang dilangsungkan Selasa (3/5/2016) hari ini dengan peserta anggota KORPRI (ASN) Pemerintah Provinsi dan Sekretariat 15 kabupaten/kota.

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten III Ch.Talumepa dengan menghadirkan narasumber As Intel Kajati Sulut, Inspektur Sulut, Karo Hukum sulut dan LKBH KORPRI Sulut.

Rollies berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kwalitas dan profesionalisme seorang PPTK di 15 kabupaten/kota sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Sehingga pelaksanaan Pemerintahan, Pembangunan & Kemasyarakatan Sulut dibawah kepemimpinan gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dapat terlaksana dan berjalan dengan baik, terlebih, penyerapan anggaran bisa lebih efektif," tukas sekertaris KORPRI Sulut ini.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment