Berita Terbaru

Sunday, May 22, 2016

Tiba di Sitaro, Wagub SK disambut Bupati Tonsu
by donwu - 0

Wagub Sulut Steven Kandouw dan rombongan tiba di Sitaro, Minggu (23/5/2016) sore disambut tarian adat.
SITARO, SMCOM—Perayaan HUT ke-9 Kabupaten Kepulauan Sitaro yang jatuh pada Senin (23/5/2016) besok, menjadi istimewa tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat. Pasalnya, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw (SK) bersama istri yang juga Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Devi Tanos, bersama rombongan sudah tiba di Sitaro, Minggu (22/5/2016) sore ini.
Rombongan Wagub SK ini disambut Bupati Toni Supit SE MM bersama jajaran pejabat Pemkab Sitaro dan sejumlah anggota DPRD Sitaro, di Pelabuahan Ulu Siau, Kecamatan Siau Timur (Sitim). Rombongan Wagub juga disambut dengan kata-kata adat oleh pemangku adat serta disambut tarian adat, Tari Gunde, dan tarian perang Pelonihaka. Acara penyambutan berlangsung dengan baik dan benuansa adat Sitaro yang tinggi.
Menurut Kabag Humas Pemkab Sitaro Hendrik Lalamentik, ada beberapa agenda yang akan dilakukan Wagub SK di Sitaro, anttara lain melakukan kunjungan ke tempat pelelangan ikan (TPI) di komplek pasar di Kecamatan Sitim, dan dilanjutkan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Sawang di Kecamatan Siau Timur Selatan (Sitimsel). Dan Senin besok akan menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sitaro dalam rangka HUT ke-9 Kabupaten Kepulauan Sitaro.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment