Berita Terbaru

Tuesday, May 17, 2016

Sukses Pansus BUMD harusnya diikuti Pansus lain
by noberd losa - 0

Teddy Kumaat, Ketua Pansus BUMD Sulut

MANADO,SM.COM - Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) selesai lakukan pembahasan draft Ranperda dibawah kepemimpinan Teddy Kumaat.

Diharapkan kerja Pansus BUMD ini jadi "akil balik" semangat kerja pansus lainnya yang kini sedang bekerja yang terkesan tidak memanfaatkan waktu.

Ketua Pansus BUMD Teddy Kumaat mengatakan kerja pansus yang dipimpinnya bisa berjalan karena semangat kerja rekan pansus yang meskipun sejak awal pembentukan banyak timbul gesekan.

"Prolegda periode ini ada 17 ranperda, dan 7 diantaranya adalah ranperda inisiatif dewan, kita harusnya mampu menyelesaikan kerja yang kita sendiri programkan," kata Kumaat.

Lanjut kata Kumaat, Pikiran positif dan semangat kerja pansus lainnya harus mampu dibarengi dengan implikasi hasil kerja sehingga dewan tidak terkesan lips service.

"Ketua dewan Andrei Angouw dan gubernur Olly Dondokambey telah memberikan topangan bagi pansus, harusnya bisa ditopang dengan kinerja pansus," kata Kumaat.

Kumaat memberikan semangat kepada rekan legislator yang berada di pansus lalinnya agar memberikan hasil terbaik bagi daerah, pansus akan menghasilkan produk hukum daerah yang implementasinya langsung dirasakan oleh warga Sulut.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment