Berita Terbaru

Thursday, May 12, 2016

Soal kebersihan, Wabup Salindeho berharap peran aktif masyarakat
by Unknown - 0

Wakil Bupati Sitaro Siska Salindeho.
SITARO, SMCOM—Kurangnya kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan di Kabupaten Kepulauan Sitaro, menarik perhatian serius Wakil Bupati Siska Salindeho SE. Dia berharap agar kiranya masyarakat dapat berkerjasama dengan pemerintah, dalam menyukseskan semua program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat, termasuk dalam hal menjaga kebersihan.
Menurut Wabup Siska, sebagai pemerintah telah banyak kali mengingatkan dan mensosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan. Dan ia telah menyampaikan kepada Dinas Kesehatan untuk jangan bosan-bosan mengingatkan masyarakat.
"Torang minta basyarakat benar-benar mendukung semua program pemerintah. Karena tanpa dukungan dan peran serta masyarakat, sebagus apapun program pemerintah tidak akan berhasil. Dan torang jangan bosan-bosan mengingatkan masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga kebersihan," ujar Wabup kepada SwaraManado.com, Kamis (12/6/2016).
Sebagian masyarakat mulai menyadari pentingnya kebersihan di lingkugan mereka dengan mulai membersihkan sampah yang berpotensi berkembang biaknya nyamuk penyebab penyakit. "So depe waktu torang sadar akan pentingnya lingkungan yang bersih. Apalagi sekarang ini so ada kasus DBD. Nda mungkin kan Dinas Kesehatan mo kase bersih torang pe belakang rumah," ujar beberapa warga.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment