Berita Terbaru

Thursday, May 19, 2016

Sambut HUT Sitaro ke-9, pejabat Pemkab latihan menembak
by donwu - 0

Latihan menembak para pejabat Pemkab Sitaro.
SITARO, SMCOM-Menyambut HUT Kabupaten Sitaro ke-9, maka Pemkab Sitaro bekerjasama dengan Kodim 1301 Satal menggelar latihan menembak yang dipimpin oleh Kasdim 1301 Satal Mayor Infantri Nicolein Tumeleng SE. 
Latihan menembak ini digelar di halaman rumah dinas Bupati Sitaro, Kamis (19/5/2016) siang tadi. Latihan menembak ini diikuti oleh kurang lebih 160 penembak, yang berasal dari berbagai kesatuan yakni TNI, Polri, dan sipil.
Tumeleng kepada SwaraManado.com mengatakan, latihan tersebut selain merupakan program tiap tiga bulan dalam setahun, juga untuk menyambut HUT Sitaro ke-9 yang jatuh 23 Mei 2016. “Selain itu kami juga mencari penembak terbaik dari pejabat di kabupten ini,” ujar Tumeleng di sela-sela latihan menembak. Untuk lomba menembak dilakukan Jumat (20/5/2016), yang diikuti para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Sitaro.
Sementara itu salah seorang penmbak pemula dari kalangan sipil, Agnes Baweleng mengaku sangat senang dapat mengikuti latihan menembak tersebut. "Kita senang dapa iko latihan menembak, karena kita pe cita-cita suka mo jadi tentara," ungkapnya.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment