Berita Terbaru

Monday, May 2, 2016

Rapat perdana HUT Sitaro ke-9, Manengkey kesal banyak panita tak hadir
by donwu - 0

Sekda Adry Manengkey saat memimpin rapat perdana panitia HUT Sitaro ke-9.
SITARO, SMCOM—Rapat perdana panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Sitaro ke-9, yang gelar di Aula Dharma Wanita, Senin (2/5/2016) siang tadi dihadiri Sekda Adri Manengkey, Asisten I Areros, Asisten III Herry Bogar, Kapolsek Urban Sibar Kompol Haris bingku, dan beberapa anggota panitia lainya.
Dalam pertemuan tersebut, Manengkey terlihat kesal dikarenakan ketidak-hadiran beberapa aggota panitia lainnya. Karena ketidak-hadiran itu, Manengkey dengan tegas meminta agar bagi yang tidak mau hadir dalam setiap pertemuan panitia agar dikeluarkan dari kepanitiaan. "Torang semua so pegang SK, tapi kalo so tau kong pura-pura tidak tau, dan hanya jadi pelengkap dan tidak mau hadir di sini, orang itu coret saja. Karena sebagai panitia harus bekerja," tegas Manengkey.
Sementara itu Asisten II Herry Bogar berujar, ada dua hal utama yang akan dilaksanakan pada hari HUT Sitaro ke-9 pada 23 Mei 2016 nanti, yakni upacara bendera dan sidang paripurna istimewa Dekab Sitaro. "Dua hal utama ini harus kita laksanakan dan sukseskan,” kata Bogar.(ddk)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment