Berita Terbaru

Monday, May 16, 2016

Program jitu APTISI Sulut hadapi pasar bebas Asean
by noberd losa - 0


MANADO,SM.COM - Struktur Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Sulut yang baru dilantik beberap waktu lalu dibawah kepemimpinan Olfie Lomboan dan Syahrul Poli langsung tancap gas dengan program kerja yang diharapkan mampu memberikan warna baru bagi pendidikan Sulut.

Sekertaris APTISI Sulut Syahrul Poli mengatakan telah melakukan program strategis yang diharapkan mampu menopang kinerja pemerintah provinsi dibawah kepemimpinan gubernur Olly Dondokambey - wakil gubernur Steven Kandouw dalam kesiapan menciptakan sumber daya manusia (SDM) berdaya saing hadapi pasar bebas ASEAN.

"APTISI telah melakukan kerjasama dengan perguruan tinggi swasta asal negeri jiran Malaysia, baik pertukaran mahasiswa ataupun dosen sehingga kemampuan SDM kita benar-benar siap," katanya.

Lanjut kata Syahrul Poli yang juga pemilik STIE sulut jan UNPI, APTISI yang menaungi 54 perguruan tinggi swasta di Sulut juga telah mempersiapkan beberapa program jitu yang akan dirasakan langsung bagi perkembangan dunia pendidikan Sulut.

"Karena kami baru dilantik beberapa hari lalu, program awal kami nanti akan segera dijalankan, namun sebelumnya pengurus APTISI Sulut akan memberikan laporan kepada gubernur Olly Dondokambey yang juga pembina APSI Sulut untuk menuju sulut yang lebih hebat,"tandas Syahrul Poli.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment