Berita Terbaru

Friday, May 20, 2016

Pemilihan Kasili dan Sangiang Sitaro berlangsung ketat
by donwu - 0

Para finalis Kasili dan Sangiang Sitaro tahun 2016.
SITARO, SMCOM-Kegiatan tahunan pemilihan Kasili dan Sangiang Kabupaten Sitaro yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sitaro pada Kamis (19/5/2016) tadi malam, berlangsung dengan penuh antusias dari para finalis. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Jakarta tersebut berjalan ketat apalagi para finalis telah menampilkan talenta/bakat yang dimiliki 21 finalis, seperti menari, puisi, pidato, teater, nyanyi dan lain-lain.
Kadisbudpar Sitaro SW Katiandagho  berharap  para finalis yang terpilih sebagai duta atau Kasili dan Sangiang Kabupaten Sitaro dapat berbicara di kancah nasional dan internasional di dalam mempromosokan potensi-potensi pariwisata yang dimiliki oleh Kabupaten Sitaro. "Harapan saya para finalis dapat mempromosokan semua potensi-potensi pariwisata yang dimiliki oleh kabupaten yang kita cintai bersama ini, Kabupaten Sitaro hebat," ujarnya.
Sementara itu, Defni Kanine, salah seorang finalis mengaku, ia mengikuti ajang pemilihan Kasili dan Sangiang Sitaro karena didorong oleh keinginan dan semangat ingin membangun Kabupaen Sitaro melalui dunia pariwisata. "Sebagai putra daerah tentunya saya merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Sitaro. Harapan saya terpilih atau tidak sebagai Kasili tahun 2016 ini, saya akan berpartisipasi untuk membangun daerah sesuai dengan disiplin ilmu pariwisata yang saya miliki," ujar Defni kepada SwaraManado.com.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment