Berita Terbaru

Monday, May 16, 2016

Operasi Patuh Samrat, Romel sasar pelanggar lalulintas
by yunita Cantik - 0


Kotamobagu—Masyarakat Kotamobagu khususnya dan Bolaang Mongondow Raya (BMR) umumnya, wajib melengkapi diri ketika hendak berkendara, baik dengan kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat. Pasalnya, mulai Senin (16/5) hari ini, Satuan lalulintas (Satlantas) kepolisian resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) akan mengelar Operasi Patuh Samrat. Ini seperti yang disampaikan Kepala Satlantas Polres Bolmong, AKP Romel Pontoh bahwa, pelaksanaan Operasi yang dimaksud akan berlangsung selama 14 hari dengan titik yang sudah ditentukan. “Oprasi patuh samrat 2016 ini akan dimulai pada tanggal 16 Mei sampai dengan 29 Mei bulan ini,” kata Romel. 
Untuk tujuan dilaksanakannya oprasi tersebut, lanjut Romel, guna menciptakan kamseltibcarlantas dan menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Bolmong Raya. “sasaran kita seluruh pelanggar lalulintas,” ujarnya tanpa menjelaskan lagi, apakah tindakan langsung (tilang) akan diberikan kepada pelanggan atau tidak.
Menangapi hal ini, Verdy Lantang, masyarakat Bolmong berharap, dalam operasi tersebut, pihak kepolisian lebih mengedepankan pemahaman tentang pentingnya berkendara yang baik dan benar bagi seluruh pengguna jalan. “toleransi sangat diharapkan. Terutama edukasi bagi para pengendara yang memang kedapatan sebagai pelanggar lalulintas, misalnya tidak membawa salah satu surat berkendara,” katanya. (yede).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment