Berita Terbaru

Sunday, May 29, 2016

Mesin pembangkit listrik sewaan di Siau alami gangguan
by donwu - 0

Kegiatan perawatan di Kubikel 20 KV oleh petugas PLN di lokasi pembangkit listrik Siau Barat.
SITARO, SMCOM-Sejak Sabtu (28/5/2016) sore, salah satu dari 4 unit mesin pembangkit listrik milik PT Krista Inti Persada yang disewa oleh PT PLN Rayon Siau, Kabupaten Sitaro, mengalami nggangguan.
Hal tersebut diakui Manejer PT PLN Rayon Siau A Puasa yang didampingi Koordinator Lapangan Mesin PT Krista Inti Persada, Rubianto, ketika ditemui SwaraManado.Com. "Satu dari 4 unit mesin sewaan baru-baru mengalami gangguan lagi," ujar Puasa.
Adapun Rubianto mengatakan bahwa gangguan salah satu mesin tersebut baru terjadi. Dan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pihaknya telah melaporkan gangguan tersebut kepada pihak pimpinannya agar dapat diketahui dan dikirimkan suku cadang atau sperpak mesin tersebut. "Gangguan mensinya baru terjadi. Dan saya sudah meloporkanya kepada pihak perusahaan agar dapat diketahui dan kirimi sperpak mesin tersebut," kata Rubianto.
Sementara itu melihat kondisi salah satu mesin pembangkit tersebut, Puasa berharap tidak mengganggu suplai arus listrik di Siau sampai sperpak mesin yang dipesan dari Jakarta tiba di Siau. "Namun kiranya apabila terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba, kiranya masyarakat dapat memahami akan kondisi tersebut," ujar Puasa.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment