Berita Terbaru

Monday, May 2, 2016

Marching band Rising Star memukau di Hardiknas 2016 di Sitaro
by donwu - 0

Marching Band SD GEMIST Ulu saat tampil di Hardiknas, Senin (2/5/2016) pagi tadi.
SITARO, SMCOM—Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Senin (2/5/2016) hari ini merupakan hari yang sangat beruntung bagi grup Marching Band SD GEMIST Ulu, Kabupaten Kepulauan Sitaro. Grup yang bernama Rising Star dengan gita pati utamanya Zefanya Langi, berhasil membuat para peserta upacara terpukau dengan penampilan.
Tak tanggung-tanggung pujian atas penampilan tersebut keluar dari mulut Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Sitaro Drs Robert Kahiking. "Tadi dorang pe penampilan sangat bagus. Karena alunan musik dari alat marching band mereka sangat bagus, tidak fals," ujar Kahiking kepada SwaraManado.com siang tadi.
Ia juag berharap kiranya di penampilan yang akan datang mereka dapat menambah gerakan-gerakan supaya lebih bervariasi. "Harapan saya semoga yang sudah ada dipertahankan, dan kalau boleh kedepanya ditambahkan gerakan-gerakannya lagi supaya lebih terlihat mantap," kata Kahiking.
Sementara itu Kepala Sekolah SD Gemist Ulu Meiske Sumarauw SPd yang ikut dimintai keterangan mengaku puas dengan penampilan anak didiknya. Atas hasil tersebut ia juga tak lupa mengucapakan terimakasih akan dukungan dari semua pihak, terlebih para orang tua murid. "Saya sangat berterimakasih kepada orang tua murid yang sudah bekerjasama selama ini mensoport kegiatan marching band ini," ungkapnya.
Hal yang senada juga diutarakan Ketua Panitia Grup Marching Band Rising Star SD GEMIST Ulu Blandina A Derek. "Saya sebagai ketua panitia sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami dalam mempersiapkan anak-anak kami untuk tampil di Hardiknas tadi. Dan pujian tersebut tidak akan kami dapat jika tidak ada usaha dan topangan dari terutama orang tua murid," ujarnya. Derek juga menambahakan dimana grup marching band ini juga akan tampil di piala Gubernur yang akan berlangsung 23 September 2016.(ddk)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment