Berita Terbaru

Monday, May 2, 2016

Lumentut Reses sambil kampanye Anti Narkoba
by Noberd Losa - 0


MANADO,SM.COM - Keinginan keras tokoh politik Sulut satu ini menjauhkan pemuda Sulut menjauhi Narkoba pantas dicontohi, Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut dalam berbagai kesempatan selalu mengkampanyekan anti Narkoba.

Saat melakukan Reses atau serap aspirasi ke Kakaskasen I kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon pada senin (2/5/2016) malam, Wenny Lumentut perwakilan partai Gerindra utusan daerah pemilihan Tomohon-Minahasa mengingatkan pemuda Tomohon jauhi Narkoba dan Minuman keras (Miras) karena akan berdampak besar terhadap masa depan.

"Disiplinkan diri dan jujur maka anda akan sukses dan saat sukses anda akan bisa mensukseskan orang lain," kata Lumentut memberikan inspirasi bagi pemuda Tomohon.

Kalangan pemuda Tomohon mengatakan keinginan pemuda menjauhi Narkoba dan Miras akan lebih efektif jika saja ada program yang tepat dilakukan pemerintah.

Menanggapi ini, Wenny Lumentut mengatakan kegiatan saat ini dirinya dipercayakan warga Tomohon-Minahasa sedang melakukan yang terbaik untuk warga.

"Kalian buat kelompok kerja yang memiliki program kerja yang dapat dikembangkan bergerak di dunia swasta, anggaran akan saya perjuangkan untuk dikucurkan modal dari pemerintah," ungkap Lumentut.


Selain itu, untuk memajukan perekonomian dan dunia usaha pemuda Tomohon akan saya berikan bantuan dalam bentuk pendampingan yang diharapkan dapat dikembangkan.

"Dengan memberikan program pendampingan pengembangan dunia usaha kecil menengah, kalian wajib mengembangkannya untuk kemudian ditularkan kepada rekan-rekan lainnya," tandas Luemntut.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment