Berita Terbaru

Saturday, May 28, 2016

Lomba foto Excotic Sitaro 2016 ditutup, kunjungan wisatawan kiranya meningkat
by donwu - 0

Asisten I Pemkab Sitaro saat menyerahkan hadiah pemenang lomba foto Excotic Sitaro.
SITARO, SMCOM—Asisten I Pemkab Sitaro Drs R Areros, Sabtu (28/5/2016) malam menutup seluruh rangkaian kegiatan lomba foto Exsotic Sitaro tahun 2016, bertempat di gedung Museum Kabupaten Sitaro di Kecamatan Siau Timur (Sitim).
Dalam sambutanya mewakili Bupati Toni Supit SE MM, Areros berharap kiranya semua foto hasil dari lomba bisa dipublikasikan sehingga dapat mengundang para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, untuk datang menikmati keindahan alam yang dimiliki Sitaro. "Tentunya kami sangat bangga dan berharap kiranya foto-foto yang indah ini bisa disebar-luaskan, sehingga makin banyak wisatawan yang datang dan melihat keindahan alam yang dimiliki Kabupaten Sitaro," ujarnya.
Hal senada juga diharapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kabupaten Sitaro SW Katiandagho ketika ditemui SwaraManado.Com usai acara penutupan. "Tentunya kami juga berharap kiranya hasi foto-foto terbaik tersebut bisa dipublikasikan  sehingga para wisatawan dapat mengetahuinya dan akan datang berkunjung ke Kabupaten Sitaro," harap Katiandagho.
Sementara itu total hadiah berupa uang tunai yang diperebutkan oleh para juara lomba foto Exsotic Sitaro tersebut berjumlah Rp66 juta.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment