Berita Terbaru

Monday, May 16, 2016

Liputo "merajuk", Runtuwene tak hadiri pansus BUMD
by noberd losa - 0

Pansus BUMD lakukan pembahasan Draft BUMD (Senin,16/5/2016)

MANADO,SM.COM - Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulut soal Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tengah getol lakukan pembahasan ranperda ini terhadap kelanjutan investasi di nyiur, namun dua anggota ternyata Amir Liputo dan Felly Runtuwene tak begitu respon dengan tidak hadiri pembahasan tersebut, seperti halnya yang terpantau dalam rapat pansus pada senin (16/5/2016).

Padahal kedua anggota ini diawal pembentukan Pansus BUMD begitu panas, Felly Runtuwene yang sejak awal begitu menginginkan masuk pansus ini bahkan sampai menyikut dan mendepak anggota fraksinya sendiri Noldy Lamalo, namun alhasil disaat rapat pansus berlangsung Felly Runtuwene tak kunjung hadir.

Demikian pula dengan anggota pansus Amir Liputo yang sejak awal pembentukan pansus bersikukuh menduduki kursi sekertaris pansus namun tak mendapat dukungan dari anggota pansus lainnya, pada rapat pansus kali ini juga tak kelihatan hadir.

Tanpa kehadiran dua anggota pansus ini, rapat tetap berlanjut dibawah kepemimpinan ketua pansus Teddy Kumaat.

Dalam pembahasan bersama tim pemerintah provinsi, Ranperda BUMD kali ini sudah memasuki tahapan krusial yaitu pembahasan pasal per pasal draft ranperda yang diharapkan akan jadi langkah awal menuju lompatan ekonomi hebat bagi warga sulut.(Obe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment