Berita Terbaru

Saturday, May 7, 2016

Libur panjang, pantai jadi pilihan wisata warga di Sitaro
by Unknown - 0

Pantai di Siau jadi destinasi piihan warga mengisi libur pekan ini.
SITARO, SMCOM-Libur yang jatuh pekan ini sejak Kamis (5/5/2016) hingga Sabtu (7/5/2016) hari ini, dimanfaatkwan warga untuk berwisata dan bertamasyat. Tak terkecuali dengan warga di Kabupaten Kepulauan Sitaro. Sejumlah destinasi wisata menjadi pilihan warga untuk melepas kepenatan, namun obyek wisata pantai rupanya masih menjadi pilihan utama warga untuk mengisi hari libur.
Seperti halnya diutarakan Merlia Sasuwe, warga Desa Kapeta, mengaku dia dan keluarganya memilih mengisi libur di Pantai Tanganga, salah satu pantai yang indah di Pulau Siau. "Pantai Tanganga ini sangat indah, nda kalah deng pante yang laeng. Karena itu kita deng kita pe keluarga selain tamasya juga beribadah di pante ini," ungkapnya kepada SwaraManado.com.
Hal yang sama juga terlihat di tempat wisata air panas yang terdapat di Desa Lehi Kecamatan Siau Barat. Dimana terlihat banyak pengunjung yang menghabiskan waktu libur mereka dengan berenang di pantai dan berendam di air panas tersebut. Tidak hanya warga lokal, bahkan wisatawan asing pun tertarik untuk menikmatinya.
Seperti halnya  salah seorang wisatawan asing asal Jerman, Mr Markus, yang mengaku ia dan pasanganya merasa sangat senang berenang di lokasi air panas tersebut. "Wow, this is great place to swim and i am  so happy to day. Siau island is so nice, and the people is so friendly," ujar Markus bersemangat.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment