Berita Terbaru

Tuesday, May 10, 2016

Juarai Lomba Bercerita, Zefanya Langi wakili Sitaro ke tingkat Provinsi
by donwu - 0

Zefanya Langi bersama orangtuanya.
SITARO, SMCOM—Pemkab Sitaro pada 3 Mei 2016 lalu menggelar Lomba Bercerita tingkat SD dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Adalah Zefanya AN Langi, pelajar SD GEMIST Ulu Siau yang menjadi terbaik dan menjuarai lomba tingkat Kabupaten tersebut. Pelajar kelahiran Manado 7 November 2006 ini tentunya membuat bangga.
Tidak hanya itu, Zefanya juga merupakan siswa berprestasi di sekolahnya, dengan meraih peringkat kedua dari puluhan siswa dan siswi di kelasnya pada smester kenaikan kelas tahun ini. Atas prestasinya itu, Zefana kemudian dipercayai Pemkab Sitaro sebagai utusan dalam Lomba Bercerita tingkat SD yang akan digelar di tingkat Provinsi Sulut nantinya.
Fernando Langi dan Blandina Derek, orangtua Zefanya, tentunya merasa bangga. Bahkan kedua orangtuanya ini mengaku kalau anak mereka yang baru berusia 9 tahun ini punya cita-cita untuk menjadi seorang pilot. "Dia pe cita-cita, dia suka jadi pilot kata," ujar Fernando. Zefanya adalah anak anak tunggal keluarga Langi-Derek. Namun demikian, walau hanya anak satu-satunya, tidak membuatnya manja karena ia berusah belajar mandiri.(ddk)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment